Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bucin Banget! Via Vallen Segera Dinikahi Chevra Yolandi

img_title
Via Vallen Chevra
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut asal Sidoarjo Jawa Timur, Via Vallen tengah menikmati hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Via dan Chevra kini sudah tak ragu untuk memamerkan kemesraanya di sosial media masing-masing. Hal ini tentu membuat warganet dan penggemarnya baper alias terbawa perasaan.

Baca Juga :Resmi Pacaran, Via Vallen Puji Chevra Yolandi: Anaknya Soleh!

 Via Vallen Tampak Liburan Bareng Chevra ke Gunung Bromo

img_title
Via Vallen dan Chevra Papinka
Foto :
  • Instagram.com/chevra_yo88/
 

Menariknya baru-baru ini pelantun tembang Sayang ini tampak tengah menikmati liburannya bersama sang kekasih ke gunung Bromo, Malang Jawa Timur. Tak hanya berdua, mereka pun mengajak keluarganya untuk berlibur bersama. Namun saat Via mengunggah video kebersamaanya itu, Via menuliskan caption romantis yang ditujukan untuk vokalis dari band Papinka itu.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu, apalagi merindukanmu. Semuanya terjadi begitu saja," tulis Via Vallen.

Bahkan terbaru hubungan keduanya pun dikabarkan semakin serius usai Via Vallen memperkenalkan sang kekasih kepada orang tuanya. Unggahan Via Vallen pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang baper dan tak sabar melihat idola segera naik ke pelaminan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit