Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Anaknya Rindu Sang Ayah, Denada Terpaksa Bilang Ini

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Putri semata wayang biduanita beken Denada, Shakira Aurum, saat ini masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura. Dalam keadaannya yang sangat rentan, tidak mungkin jika Ibunya itu mengatakan kabar sang ayah sesungguhnya. 

Jerry Aurum yang sedang tersandung masalah hukum, harus mendekam di dalam ruang tahanan. Lantaran kasus penyalahgunaan narkotika pada 19 Juni 2019. Rasa rindu Shakira kepada sosok sang Ayah pasti diungkapkan kepada Denada.

"Kemaren sih pas aku mau pulang, pas abis aku mandiin. Kebetulan aku pesawat malem, dia diem terus ngeliat aku terus dia bilang 'Ibu mau ke Jakarta' iya, 'Ibu, kenapa ya Shakira kangen sekali sama Papa' dia bilang gitu," ungkap Denada saat ditemui Jagodangdut di Kawasan Kapten Tendean, Jumat, 12 Juli 2019.

Denada meyakini anak seusia Shakira Aurum, pasti merasakan rindu yang tebal kepada ayahnya.

"Aku yang sempet (tidak bisa berkata-kata), tapi kan itu wajar. Semua anak pasti akan merasakan hal yang sama. Jadi aku berusaha membuat ini seringan mungkin," tuturnya. 

Sudah hampir terhitung satu bulan Lelaki yang berprofesi sebagai fotografer itu, tidak mengunjungi buah hatinya. Kendati demikian, anak dari penyanyi tersohor Emilia Contesa, terpaksa harus berbohong soal kabar Ayah Aurum. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit