Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Tak Kunjung Sembuh, Neng Wirdha Posting Foto Kakinya

img_title
Neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengagetkan datang dari penyanyi dangdut kondang Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha. Putri dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih mengunggah foto kakinya yang sakit di laman Instagram pribadinya.

Kabarnya sakit yang diderita Neng Wirdha tak sembuh selama 3 tahun. Benarkah? Banyak netizen kaget dan mendoakan agar kaki Neng Wirdha lekas sembuh kembali. Isu menyeruak, benarkah penyakit yang diderita karena ulah seseorang?

Baca Juga: Amazing! Wirdha Sylvina 'Singkirkan' Lesti Kejora Tangga Lagu Dangdut

Neng Wirdha mencurahkan Isi Hatinya

Neng Wirdha buka suara soal penyakit kaki yang dideritanya. Dia pun terus berdoa diberi kesembuhan dan kesehatan kembali.

Subhanallah..!
Jika sakit ini buatan manusia..; " Hey..ada apa dengan hatimu..?!"

Sudah lebih dari 2th bukan waktu yg singkat utk ikhtiar guna menyembuhkan sakit ini yg kadang datang kadang pergi (tp lebih sering "datangnya" daripada "perginya"). Dan aku hanya berharap petunjuk dan pertolongan ΆLLΆH♡ jika memang sakit ini berasal dariNYA mohon sembuhkan dan hilangkanlah. Tapi bila sakit ini buatan manusia.. : " Sembuhkan aku dan tolong kembalikan kepada yg membuatnya serta yg bersangkutan dengannya ya Rabb...dan jgn cuma di kakinya..tp di wajahnya..agar aku bisa tau siapa dia....!!!". Qobul fi hαdjα do’α yαα Robbαnnα yαα Kαrìïím...???Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin..Yα Arrhαmαrrohimiin.

#jumatmubarakah
Semoga ΆLLΆH♡ kabulkan segala doa." tulis Neng Wirdha.

Karier Neng Wirdha dan Prestasinya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit