Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Main, Jenita Janet Ulang Tahun Dapat Kado Peternakan dari Suami

img_title
Jenita Janet dan Danu Sofwan

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Jenita Janet, ya tepat pada tanggal 1 Juli 2021, kemarin, Jenita Janet merayakan hari lahirnya yang ke-34. Menariknya Jenita Janet mendapatkan kado special dari suaminya, Danu Sofwan.

Jenita Janet mendapatkan kado yang beda dari yang lain. Bukan rumah, mobil atau barang mewah lainnya. Tapi biduan asal Bandung tersebut mendapatkan kado berupa ladang sekaligus hewan ternak dari suaminya.

Baca juga: Video Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan Disorot Netter

Mendapat kado special tersebut, Jenita Janet pun tak kuasa menahan air matanya. Ia tidak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi seorang juragan ternak.

Jadi kado tersebut memang telah disiapkan Danu sebaik mungkin sebelumnya. Awalnya Danu mengatakan kepada sang istri akan mengajaknya untuk pergi lunch ke resto.

Namun betapa mengejutkannya, Danu malah membawa Jenita Janet ke ladang peternakan.

"NGASIH KADO ISTRI PETERNAKAN. ngasih kado istri ratusan hewan ternak beserta kandang-kandangnya lumayan anti mainstream dan agak geser sih ini.. huahaha..⁣awalnya saya bilang ke istri mau ngajak bday lunch ke resto baru di daerah padalarang.. ⁣agak jauh tapi keren!⁣pas sampe, saya tutup matanya dan langsung ngasih surprise kado peternakan.. dia kaget, shock, disangka prank..⁣ spechless dan terharu banget ngeliat istri sampe nangis segitunya," tulis Danu Sofwan seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @danu_sofwan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit