Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Via Vallen, Kini Vita Alvia Ramaikan Panggung Dangdut Koplo

img_title
Vita Alvia

JagoDangdut – Setelah Via Vallen dan Nella Kharisma jadi idola baru di kancah musik dangdut. Kini muncul sejumlah biduan dangdut koplo lainnya yang mencuri perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah biduan cantik, Vita Alvia. Vita menambah daftar para biduan asal Jawa Timur yang sukses di panggung musik dangdut.

Menggandeng Hilarius Daru Indrajaya (Ndarboy Genk) san Hendra Kumbara sebagai pencipta lagu, Vita memberikan semua kemampuan terbaiknya dalam lagu “Aku Sing Duwe Ati” ini.



"Lagu ini menceritakan tenatang kisah suatu hubungan yang terlalu rumit banyak rintangan yang harus di hadapi,tidak hanya dari keluarga dan teman tapi juga karena agama  yang berbeda," ucap Daru.

"Lagu ini sebetulnya ingin menceritakan tentang kesedihan namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya maka saya kemas dengan lirik yang tegas,tegar dan memotivasi agar kita harus saling menghormati satu sama lain apapun pilihan kita ucap Daru yang menciptakan lagu “Aku Sing Duwe Ati” ini," tambahnya.

Dengan alunan arransment yang sangat cocok dari Wandra Onenada , lagu "Aku Sing Duwe Ati" ini sangat easy listening dan pas untuk didengarkan para pecinta musik, khususnya pencinta musik koplo. Perpaduan suara Vita yang berkarakter, dengan arransment yang ciamik dari Wandra menjadi perpaduan dan komposisi yang menarik untuk didengarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit