Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Stefany Danasia Mau Belajar Cengkok Dangdut?

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Wanita cantik, Stefany Danasia buat keputusan besar. Melepas imej nya sebagai bintang sinetron, kini Ia beralih jadi biduan. Aku Salah Man, awal peruntungannya di industri musik dangdut.

\Lagu yang diciptakan oleh Don Kinnol ini bercerita tentang seorang perempuan yang melepas pilihannya untuk menikahi pilihan kedua orang tua. Rupanya, kisah tersebut berakhir miris. Pilihan sang perempuan lebih baik dari pilihan orang tuanya. 

Merasa langsung jatuh hati dengan lagu dan musik Aku Salah Man yang mengusung dance dut, Fany tak mengalami kendala selama proses pembuatan dari awal sampai akhir. Namun, ketika ditanya mengenai kepuasan atas karya perdananya, Fany mengaku belum puas.

“Manusia kan jauh banget dari kata puas. Kalo Fany sih masih belum puas. Fany mengakui yah, Fany gak pintar cengkok-cengkokan. Jadi, setelah lagu ini semoga Fany dapat selanjutnya lagu-lagu yang emang masuk ke karakter suara Fany gitu,” ujar Fany saat main ke kantor JagoDangdut.com, 10 juli 2019. 

Fany pun merasa takut, jika Ia dapat lagu yang tak masuk ke karakter suaranya. Ia mengaku bahwa hal tersebut akan mempengaruhi proses rekaman. Ia dapat menghasilkan yang terbaik, jika didasari ada ketertarikan dari dalam dirinya.

“Soalnya kalau kita dikasih lagu, tapi gak masuk ke karakter suara kita, kita gak suka juga, kita kaya susah jadinya,” kata wanita kelahiran 17 Juni 1996 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit