Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Ikut Buka Suara Soal Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Nagita Slavina terus saja dibanding-bandingkan oleh netizen. Terlebih soal penampilan. Ayu kerap kali disebut kalah jauh dan dituding plagiat Nagita.

Bisa dibilang, apa yang dilakukan netizen adalah imbas dari rumor perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad 2017 silam. Karena itu, terutama kaum hawa menempatkan dirinya sebagai pendukung Nagita.

Baca juga: Ivan Gunawan Nabung Rp5 M, Ayu Ting Ting Kepincut Pengusaha

Paling terbaru, netizen heboh menyuduti Ayu Ting Ting yang mengenakan kalung berlian percis milik Nagita Slavina. Ayu kembali dicibir plagiat.

Seperti kita ketahui, kalung tersebut memang baru dipakai oleh Ayu. Karena merupakan hadiah dari Umi Kalsum untuk ulang tahun Ayu, 20 Juni 2021 lalu.

Di tengah ramainya kubu Ayu dan Nagita yang saling membela idola mereka, Nikita Mirzani ikut buka suara melalui Live Instagram belum lama ini.

Kamis, 1 Juli 2021 akun gosip @lambe_turrah bagikan cuplikan video Nikita saat membahas Ayu dan Nagita. Ditegaskan oleh ibu 3 anak itu bahwa kalung milik Nagita dapat dimiliki oleh siapapun yang mampu membelinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit