Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Ayu Ting Ting Diramal Sulit Dapat Jodoh Karena Dijampi-Jampi

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Tak semulus kariernya, kisag percintaan Ayu selalu saja gagal, seperti bercerai dari Enji hingga gagal nikah dengan Adit Jayusman. Hingga saat ini belum ada pria yang menikahi Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Pernah Buat Ayu Ting Ting Galau, Kini Shaheer Sheikh Akan jadi Ayah

Mbak You Ramal Ayu Ting Ting Kena Jampi-Jampi

img_title
Nikita Mirzani dan Mbak You
Foto :
  • Instagram.com/mbakyou17/

Sampai saat ini ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini betah menjanda, bahkan membuat publik bertanya-tanya alasan Ayu masih sendiri. Sampai ada haters yang menyebut Ayu terkena jampi-jampi. Isu Ayu terkena jampi-jampi ini pun langsung menarik perhatian paranormal ternama, Mbak You. 

Dalam tayangan YouTube, Mbak You mengaku tak merasakan ada aura mistis yang melingkupi kehidupan Ayu Ting Ting. Namun Mbak You menyebut nasib Ayu masih sendiri inilah merupakan ulahnya sendiri. Menurut Mbak You, sikap Ayu Ting Ting yang seolah tak punya pendirian atau plin-plan dalam urusan asmara punya andil jadi penyebab dirinya masih sendiri. 

Sikap plin plan Ayu ini lah membuat dirinya sakit hati di masa lalu. Perasaan takut berubah menjadi mudah baperan lama kelmaan. Mbak You menyebut Ayu tak bisa fokus dengan satu pria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit