Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Apa Benar, Senyum Manis Jihan Audy Bikin Sakit Gigi?

img_title

JagoDangdut – Jihan Audy adalah biduan dangdut yang masih berusia belasan tahun. Akan tetapi, mental yang dimilikinya dalam menghibur pecinta musik khas Tanah Air, bisa disandingkan dengan biduan papan atas. 

Ternyata bukan hanya mental dan bakat ciamik yang Jihan miliki. Wajah cantik dan manis biduanita asal Mojokerto, Jawa Timur ini juga mendukung karirnya sebagai seorang publik figur. Apalagi ketika ia tersenyum, bikin susah lupa.  

Banyak masyarakat yang antusias melihat performanya di atas panggung. Sehingga pedangdut 14 tahun ini, memutuskan untuk memberikan julukan penggemarnya dengan sebutan Jylo (Jihan Audy Lovers).

Dari wajah manisnya itu, Jihan Audy memiliki jargon untuk para fans, yakni Jylo Manise. Tapi apa benar senyum pemilik nama lahir Jihan Audylia Arinde Silva ini bisa bikin sakit gigi, karena terlalu manis? 

Pasalnya hal tersebut sempat dituliskan Jihan dalam status posting-an dua foto di akun Instagram miliknya. Dia mengucapkan jika sesuatu yang terlalu manis, dapat menyebabkan sakit gigi dan sakit hati. 

"Assalamualaikum,,? “Sakit gigi & sakit hati itu diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis” Betul nggak si?," tulis Jihan Audy. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit