Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan, Istri Ameer Azzikra Buka Suara

img_title
Ameer Zikra
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nadzira Shafa mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Dia adalah istri dari Ameer Azzikra. Banyak yang menilai soal kabar Nadzira Shafa yang ingin dipoligami hanya sebuah settingan belaka.

Sebelumnya, Lewat Channel YouTube Oki Setiana Dewi, dalam perbincangan santai, Oki yang menghadirkan bintang tamu Ameer bersama sang istri Zira sempat bertanya, "Ameer kan punya ibu ada 3, Zira mau dipoligami ga?" tanya Oki blak-blakan.

Baca Juga: Publik Dikagetkan Agama Istri Cantik Ameer Azzikra

Jawaban Nadzira

Nadzira Shafa menjawab santai soal poligami. Dia pun menjawab pertanyaan Oki.

"Sebenarnya kalau poligami aku gak terlalu (nentang) enggak! Karena keluargaku banyak yang poligami juga. Kalau memang ada perempuan yang butuh dibimbing, gak papa," kata Zira yang membuat Oki Setiana kagum.

Ameer yang juga terkejut mendengar jawaban Zira langsung memuji sang istri. "Jawabannya luar biasa, istri solehah," kata Ameer.

"Jadi nanti yang komen masalah poligami ni," kata Ameer.

"Ya Allah , jarang banget ada orang yang berpikirian seperti Zira. Kalau dari Ameer (mendengar jawaban Zira seperti ini) gimana entar, gimana yang terbaik. Ameer kan baru nikah, gak ada pemikiran ke sana, Ameer minta doanya semoga yang terbaik untuk ke depannya, sekarang lagi fokus untuk kuliah," kata Ameer mendengar jawaban Zira yang rela untuk dipoligami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit