Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Galih Ginanjar Diciduk, Suami Fairuz A Rafiq Posting Ayat Alquran

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Nama Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua hari ini menjadi perhatian publik. Pasalnya mereka resmi dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. Penetapan ini terkait kasus pencemaran nama baik melalui video di channel YouTube Rey.

Dalam video itu Galih mengungkap pernyataan Bau Ikan Asin yang ditunjukkan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Setelah melihat pernyataan mantan suaminya itu yang diduga menghina daerah sensitif dari Fairuz, putri bungsu almarhum A Rafiq ini, langsung melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya.

Hari ini Kamis, 11 Juli 2019, rupanya Polda Metro Jaya telah mengabulkan tuntutannya. Fairuz terlihat tengah mengungkapkan rasa syukurnya dengan membagikan ulang postingan teman-temannya melalui Insta Story Instagram miliknya. Karena mengetahui berita Galih, Rey, dan Pablo telah menjadi tersangka. Wanita 33 tahun ini percaya semua ini terjadi tak lepas dari ketentuan Allah.

Selain Fairuz, nampak sang suami, Sonny Septian, juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengunggah potongan ayat suci Alquran di akun Instagram miliknya.

"Wa tawakkal Alallahi wakafaa billahi wakilla," tulis Sonny saat membagikan ayat ketiga surat Al Azhab.

Potongan ayat tersebut memiliki arti seperti berikut. Dan bertawakallah kepada Allah dan cukup Allah sebagai pemelihara segala urusan. Lewat ayat itu, seolah Sonny mengisyaratkan jika dirinya telah menyerahkan segala urusannya kepada Allah SWT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit