Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Heran dengan Netizen Pria yang Julid dan Iri

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia baru-baru ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Wanita yang selalu tampil seksi itu, mengaku heran kepada para netizen, khususnya kaum pria.

Hal itu diungkapkan Siva baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Siva Aprilia tampil cantik saat menunggangi sebuah mobil sport mewah.

Baca juga; 3 Pose Seksi Siva Aprilia di Atas Ranjang Ini Bikin Penasaran

Lewat caption unggahan foto tersebut, Siva Aprilia mengungkapkan jika dirinya bisa mengerti jika memang ada netizen wanita yang iri. Namun ia sunggu tidak mengerti jika ada netizen pria yang julid dan iri.

"Klu di iri'in sama netizen cewe itu kayanya aku masi bisa ngerti tapi klu yg iri sama julid itu netizen cowo aku ga ngerti knpa si itu biasanya guys ?" tulis Siva Aprilia seperti dikutip lewat akun @sivaapriliareal.

Siva tidak habis pikir bisa-bisanya seorang pria iri terhadap seorang wanita. Menurutnya justru pria itu irinya terhadap pria juga seperti melihat kesuksesan orang lain.

"masa iya iri juga ama perempuan, klu mau iri juga mestinya ama cowo yg sukses biar jadi motivasi buat kalian biar maju sayang," lanjut Siva Aprilia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit