Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagramnya Mendadak Hilang, Dewi Perssik: Banyak yang Pansos!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dewi Perssik kini menjadi sorotan, pasalnya belum lama ini kedapatan berseteru dengan seleb TikTok Denise Chariesta. Namun tak lama, akun Instagram Depe sapaanya pun juga mendadak hilang. Instagram milik istri dari Angga Wijaya ini diduga telah dibanned oleh pihak Instagram.

Baca Juga : Kondisi Sapri Makin Kritis, Dewi Perssik Bantu Rp15 Juta Untuk Operasi

Dewi Perssik Akui Banyak yang Pansos Pada Dirinya

Tak membantah hilangnya akun Instagramnya, biduan asal Jember Jawa Timur ini pun mengaku dirijya memang sengaja menonaktifkan Instagramnya. Hal ini terjadi karena Depe merasa kini banyak yang panjat sosial alias pansos lewat dirinya. Depe pun menyebut jika dirinya kini tak ingin bergantung hidup dari sosial media.

"Lagi males, banyak yang pansos. Aku sama keluargaku lagi.... nggak lah. Selama ini alhamdulillah. Seandainya pun aku di sosmed mohon maaf sekali, aku nggak makan dari Instagram sayang. Aku juga nggak makan dari Toktok (TikTok). Itu cuma hiburan untuk saya," ujar Depe.

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Bahkan pelantun tembang Mimpi Manis ini pun mengaku dirinya tak pernah melakukan endorse berbayar. Ia menyebut selama ini dirinya hanya mempromosikan produk milik rekannya tanpa dipungut biaya. Jadi tak mengapa jika Depe harus menonaktifkan Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit