Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Pose Wika Salim di Kolam Renang

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Bukan pedangdut Wika Salim namanya jika tak bikin geger media sosial. Bagaimana tidak, Wika Salim mengunggah foto dirinya tengah berendam di kolam renang. Dia nampak seksi dan memikat.

Hampir banyak netizen mengirim komentar nakalnya di laman Instagram Wika Salim. Wika Salim dipuji.

Baca Juga: Wika Salim Kehilangan Job, hingga Sikap Asli Ayu Ting Ting Terbongkar

Wika Salim Jadi Sorotan

Wika Salim jadi perhatian sejumlah netizen yang melihat aksinya berendam di kolam renang. Meski tak sepenuhnya berendam, namun netizen gagal fokus dengan outfit yang dipakainya.

Banyak netizen berebut komentar di laman Instagramnya Wika Salim. Mereka menulis kata-kata nakal dan pujian kepada penyanyi seksi berambut pendek tersebut.

Berada di kolam renang, Wika Salim menikmati segelas air jeruk. Dia nampak seksi.

sejauh mata memandang," tulis Rizkysadega. Masyaarakaaat seger sekali jeruk itu," tulis gush.ab. Uh seger jeruk jeruk nya," tulis arilhehehe.

Wika Salim Kehilangan Job?

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan kesedihannya. Biduan cantik asal Bogor itu juga mengaku kangen dengan masa-masa offair dengan tampil di atas panggung.

Hal itu ia ungkapkan lewat akun media sosialnya. Dalam postingan terbarunya itu Wika salim mengunggah sebuah video saat dirinya tampil di atas panggung. Seperti biasa ia tampil begitu lincah dengan memakai pakaian casual.

Meski tampil begitu heboh, Wika Salim mengaku sedih. Hal itu ia ungkapkan karena dirinya begitu kangen dengan kegiatan offair. Selain itu Wika juga sedih karena harus kehilangan lapangan pekerjaan karena masa pandemi seperti sekarang ini.

Wika Salim pun sadar jika bukan hanya dirinya bersama biduan lainnya tetapi juga semua terkena dampaknya karena pandemi ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit