Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Insiden Foto 'Tanpa Celana' di Atas Ranjang, Siva Aprilia Bicara

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama eks gadis ring dan model cantik nan seksi, Siva Aprilia tengah jadi sorotan. Siva Aprilia disorot lantaran fotonya yang viral di media sosial. Saat itu Siva Aprilia diduga tak memakai celana berpose di atas ranjang.

Sosok Siva Aprilia mulai dikenal publik saat menjadi pembawa nomor ronde di pertarungan MMA.Siva Aprilia dikenal sebagai sosok wanita seksi yang memiliki hobi berkuda. Ia bahkan sempat sakit karena terlalu sering dan lelah akibat berkuda.

Baca Juga: Insiden Siva Aprilia 'Tanpa Celana' Di Atas Ranjang Bikin Kaget

Siva Aprilia Dikomentari Netizen

Netizen berebut komentar di laman Instagram Siva Aprilia. Mereka berebut memberikan kesan dan pesan melihat foto Siva Aprilia yang seksi.

Selamat pagi menjelang siang kakak...," tulis Syahrulzz. Selamat siang.. kuy maksi dulu.." tulis matt_queenryu. Lah terbuka gitu yak," tulis kusbiantoro.

Beberapa waktu lalu, Selebgram sekaligus model seksi bernama Siva Aprilia kembali mengunggah video di Instagram yang membuat banyak netizen gagal fokus. Mereka para netizen berebut komentar nakal.

Juga heboh berita dari Siva Aprilia, Dalam video yang kurang lebih berdurasi 11 detik itu, Siva Aprilia tampak cantik dengan memakai baju sedikit ketat. Seperti biasa sorotan mata dan juga bibirnya yang begitu seksi makin luarbiasa saat dirinya asyik bergoyang.

Awalnya biasa saja, namun kelamaan video tersebut bikin netizen salah fokus hingga mendapat respon beragam.

Seksinya Siva Aprilia


Sebelumnya biduan yang selalu tampil dengan potongan rambut model panjang itu mengunggah sebuah foto selfie. Dalam potret tersebut, Siva tampak begitu seksi dengan sorot mata tajam dan juga bibirnya yang merah merona.

Namun menariknya Siva menuliskan caption tak biasa. Siva merasa heran jika saat ini banyak orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

"Knpa makin banyak orang gila ya guys skrng," tulis Siva Aprilia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit