Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Kerap Kirim Foto Seksi Ke Mantan Suaminya

img_title
Bagus Saputra
Sumber :

JagoDangdut – Barbie Kumalasari telah menikah dengan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar, beberapa waktu lalu. Hubungan kontroversi keduanya memang selalu menarik perhatian publik.

Belum lama ini mantan suami siri Barbie, Bagus Saputra ditemani sang kekasihnya, Kimberly, terlihat menghadiri acara televisi. Saat ditemui awak media, ia membongkar masa lalu istri Galih Ginanjar ini.

Saat menikah dengan Barbie, Bagus mengaku usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun, ia belum paham betul dengan pernikahan. Hingga pada suatu titik tak tahan dengan sikap Barbie, Bagus memilih pergi meninggalkannya.

Kekasih Bagus, Kimberly, mengaku bahwa pacarnya itu saat ini masih sering mendapat godaan dari Barbie. Meskipun telah berumah tangga dengan Galih Ginanjar, Barbie kerap mengirim foto-foto seksi ke Bagus.

"Ya pas aku cek HP dia (Bagus) aku punya foto dia sama Barbie. Aku pikir dia cowok biasa. Kutanya dia ternyata mantan istri dia. Waktu itu nggak dikasih tahu media," ungkap Kimberly saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Kimberly mengaku risih dengan pernyataan Barbie soal keharmonisan hubungannya dengan Galih. Dia juga tak habis pikir dengan mantan istri kekasihnya itu yang masih saja mengganggu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit