Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun yang Ke-57, Penampilan Nenek Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

img_title
Nenek dan Ibunda Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Selamat ulang tahun untuk nenek dari Ayu Ting Ting yang bernama Yuli. Wanita asal Depok tersebut merayakan hari lahirnya yang ke-57 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Umi Kalsum yang juga tidak lain ibunda Ayu Ting Ting. Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Umi Kalsum memposting foto saat bersama sang ibu.

Baca juga: 7 Potret Nenek Ayu Ting Ting yang Mencuri Perhatian, Awet Muda Banget

Umi Kalsum pun tak lupa memberikan doa terbaik bagi ibunya tersebut. Meski usianya sudah tak muda lagi, Umi Kalsum berharap sang nenek selalu sehat dan selalu jadi nenek yang tetap rajin berolah raga.

"happy milad nek @qymbe64 ke 57 tahun doa terbaik y nek pastinya buat kamu semoga kamu sehat panjang umur selalu ada buat anak cucu y nek dan selalu jadi nenek yg tetap ok sehat rajin olah raga pokoknya paling ok deh y nek ," tulis Umi Kalsum seperti dikutip lewat akun IG @mom_ayting92.

Jika melihat foto-fotonya di Instagram, nenek Ayu tersebut terlihat awet muda. Bahkan ia tidak terlihat seperti seorang nenek Ayu Ting Ting.

Hal itu tentu saja sangat wajar, mengingat sang nenek rajin menjaga kesehatan dengan berolah raga dan juga melakukan perawatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit