Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Suami Barbie Kumalasari Beberkan Masa Lalu Rumah Tangganya

img_title
Bagus Saputra
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini publik dibuat heboh dengan berlian 30 karat milik Barbie Kumalasari. Kini istri Galih Ginanjar itu kembali menjadi perbincangan. Lantaran mantan suaminya, Bagus Saputra muncul di layar kaca.

Pria yang mengaku sebagai mantan suami siri Barbie sebelum menikah dengan Galih itu membeberkan cerita rumah tangganya. Bagus menceritakan kisah rumah tangganya dengan Barbie sekitar satu tahun lamanya. 

"Awalnya itu aku ketemu dia itu 2014, ketemu di lift apartemen, saat itu aku latihan muaythai sama teman-teman, singkat cerita kita langsung jalani aja setahun, dua tahun pacaran terus nikah setahunan lah," ungkap Bagus saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Pria 24 tahun ini mengaku sangat tertekan saat menjalani pernikahan siri dengan Barbie. Dia merasa selalu dikekang dengan wanita yang lebih tua darinya.

"Kalau dibilang seneng, enggaklah menderita iya, karena seperti burung dalam sangkar, enggak boleh kemana-mana, ke Indomaret aja harus videocall," kata Bagus.

Bagus dan Barbie menikah siri pada 22 Desember 2015 lalu. Karena sering mengalami tekanan Bagus memutuskan untuk meninggalkan istri Galih tersebut.

"Aku nikah 22 Desember 2015 di Cianjur, setelah 6 bulan aku tinggalin abis Idul Adha, aku inget pas sore-sore kabur," ungkap Bagus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit