Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Memprihatinkan Komedian Peppy di Postingan Aldi Taher

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Nama komedian Peppy atau yang bernama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana telah melekat di benak khalayak ramai.

Menjadi pemusik di sebuah program talkshow bersama Tukul Arwana pada tahun 2000-an, namanya justru melejit dan didapuk menjadi pendamping Tukul bersama Vega Darwanti.

Pasalnya, Peppy yang khas dengan kepala botak serta janggutnya kerap lemparkan candaan lucu menimpali Tukul. Semakin diminati publik, Ia melebarkan sayap ke dunia sinetron, film hingga pemandu acara kuliner.

Sayang, nama Peppy mulai tak terdengar. Absennya Peppy dari layar kaca tentu memicu rasa penasaran banyak orang. Selasa, 22 Juni 2021 Aldi Taher mengunggah postingan berupa potret Peppy dalam kondisi memprihatinkan.

Dari foto yang diambil Aldi dari Instagram Story istri Peppy, sang komedian sedang lakukan video call dengan anak serta sang istri. Terlihat, sang komedian mengenakan selang pernafasan.

"Babah semangat yaa, km pasti kuatt @peppy_beneran07," kata istri tercinta yang tertera pada tulisan di foto.

Pada caption foto tersebut yang dibagikan Aldi ke feed Instagramnya, mantan Dewi Perssik memohon doa dari khalayak untuk kesembuhan Peppy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit