Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully Lagi, Ayah Ayu Ting Ting Pamer Pakai Banyak Cincin Emas 

img_title
Bilqis dan Abdul Rozak

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdutAyu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan. Ia bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Ayu Ting Ting dan keluarga memang tak ada henti-hentinya dibully netizen. Sebelumnya ibu Ayu, Umi Kalsum sempat dinyinyiri karena pakai perhiasan emas banyak, kali ini sang ayah, Abdul Rozak juga ikut dibully.

Baca Juga : Pakai Kalung Mewah Mirip Nagita, Ayu Ting Ting Buka Suara

Cincin Emas Ayah Rozak Jadi Sorotan Publik

Kali ini kakek dari Bilqis Khumairah Razak ini kembali dicibir karena dianggap toko emas berjalan karena memakai rentetan cincin emas yang melingkar disetiap jarinya. Tak hanya cincin, Ayah Rozak juga tampak memakai gelang emas di pergelangan tangannya. Hal ini terlihat dalam unggahan milik sang istri, Umi Kalsum yang sedang menunjukkan momen lebaran Idul Fitri 2021.

 {{ photo_id=5879 }}

“Harta yang paling berharga ibu ayah @ayutingting92 @syifaasyifaa,” tulis Umi Kalsum.

Unggahan Umi Kalsum pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Bukannya mendapat pujian, Ayah Rozak malah menuai nyinyiran. Namun dalam sebuah video itu, ayah Rozak malah sengaja memamerkan perhiasan yang dipakainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit