Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Tahun Tinggal Di Turki, Kini Siti KDI Kembali ke Indonesia

img_title
Siti KDI

JagoDangdut – Lama vakum dari dunia hiburan, kini nasib Siti Rachmawati alias Siti KDI telah berubah drastis. Pasalnya tak hanya jadi penyanyi dangdut, Siti kini telah dinikahi oleh bule Turki, Cem Junet Peerk pada 2011 silam.

Seusai menikah adik dari pendangdut Cici Paramida ini memaksa dirinya mengikuti sang suami untuk tinggal di Turki. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Siti mengaku betah tinggal di negara asal suaminya itu.

Delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, wanita 37 tahun ini dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Elif Kayla Peerk, yang saat ini telah memasuki usia ke-4 tahun.

Selama Siti berada di Turki, Siti tak sedikitpun meninggalkan untuk menghibur penggemarnya. Ia masih tetap mengobati rindu para penggemar dengan membagikan aktivitasnya melalui sosial media miliknya.

Saat ini Siti telah memutuskan untuk kembali ke Tanah Air untuk melanjutkan karirnya. Kabarnya Siti akan menjadi salah satu bintang tamu di acara kontes Puteri Muslimah Asia. Di acara tersebut Siti akan tampil dengan sederet penyanyi ternama seperti Rhoma Irama, Iyeth Bustami, hingga Anji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit