Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ini Harapan Istri Almarhum Didi Kempot

img_title
Yan Vellia
Sumber :

JagoDangdut – Hari ini, 21 Juni 2021, Presiden Joko Widodo merayakan hari lahirnya yang ke-60. Media sosial pun turut diramaikan dengan ucapan selamat dan doa bagi Presiden Republik Indonesia ke-7 itu.

Salah satunya datang dari Yan Vellia, biduan yang juga istri kedua dari almarhum Didi Kempot itu mengunggah foto dirinya saat bersama Presiden Jokowi dan juga Iriana Joko Widodo.

Baca juga: Yan Vellia Bongkar Sosok Violis Cantik Didi Kempot

Dalam potret tersebut Yan Vellia terlihat begitu cantik dengan kebayanya yang begitu anggung. Yan foto bareng presiden Jokowi saat berada di Istana Negara.

Lewat caption postingan tersebut, Yan turut mengucapkan selamat dan memberikan dao bagi Presiden Jokowi.

Harapan Yan Vellia, Presiden Jokowi sehat terus dan panjang umur agar bisa memimpin seluruh rakyat Indonesia dengan hebat di tengah pandemi seperti saat ini.

"Sugeng ambal warso bapak presiden kita ,Bpk jokowi ,sehat selalu,panjang yuswo sehingga bisa mempimpin seluruh Rakyat Indonesia dengan hebat ditengah pandemi sperti ini .. sehat terus presiden ku jaya terus Indonesia ?? ku," tulis Yan Vellia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @yanvellia_didikempotmanagement.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit