Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti KDI Punya Anak Fasih 3 Bahasa Dari Suami Turkinya

img_title
Siti Rahmawati
Sumber :

JagoDangdut – Sosok biduan Siti KDI diam-diam dirindukan banyak penggemarnya. Lama tak muncul dilayar kaca, ternyata biduan 37 tahun ini telah menetap di Istanbul sejak dinikahi sang suami, Ceem Junet Peerk pada 2011 silam. Kini keduanya telah dikaruniai putri yang sangat cantik, Elif Kayla Peerk.

Kini Siti tengah berada di Indonesia untuk keperluan bisnis. Tak hanya datang sendiri, ia juga turut serta memboyong putri semata wayangnya ke Jakarta. Namun sayangnya sang suami tak dapat menemaninya dikarenakan masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan.

Pelantun lagu Cukup Hanya Kamu ini mengaku bangga kepada anaknya. Pasalnya meski baru berumur enam tahun, Elif sudah fasih berbicara dalam tiga bahasa. Meskipun besar dan lahir di Turki, ternyata Siti tetap membiasakan anaknya berbicara dengan bahasa Indonesia saat berkomunikasi dengannya.

"Kalau di Turki pun Siti membiasakan untuk bahasa Indonesia kalau berbicara dengan Siti. Tapi kalau di Turki berbicara dengan neneknya atau bapaknya biasanya pakai bahasa Turki," kata Siti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Siti mengaku bahwa sang putri memiliki minat seni seperti menyanyi. Adik dari Cici Paramida ini mengatakan bahwa dirinya belum tahu akan mengarah kemana bakat Elif.

"Dari kecil dia suka menggambar dan suka menyanyi, aku belum tahu kemana bakatnya Elif tapi buat aku, apa yang dia lakukan kita dukung," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit