Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suka Duka Stefany Danasia Jadi Biduan Dangdut

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Pelantun lagu Aku Salah Man sedang jadi perbincangan. Berusia muda dan merupakan bintang sinetron, Stefany Danasia pilih musik dangdut sebagai awal kariernya di dunia musik.

Wanita yang akrab disapa Fany ini, dilirik oleh pihak label lewat coverannya di YouTube. Meski bukan cover dangdut, tapi Fany malah dapat tawaran lagu dangdut. Fany tak bisa menolak, Ia mengaku tertarik dengan lagu tersebut. Karena dirinya suka, maka proses rekaman dan pembuatan video klip pun tak mengalami kendala sama sekali.

"Karena, mungkin Fany sama lagu ini tuh suka. Maksudnya liriknya juga anak muda banget gitu kan. Jadi, sejauh proses rekaman sampai video klip, Alhamdulillah nya gak ada kendala apapun. lancar," ucap Fany di kantor JagoDangdut.com, 10 Juli 2019.

Baca juga: Pamer Kamar Mandi Mewah, Inul Daratista Cuek Dihujat Warganet

Dengan kelancaran tersebut, Fany pun ditodong pertanyaan ketika melihat hasilnya. Justru Fany bikin kelurga jadi kaget loh. Ada fakta baru yang mereka ketahui soal Fany.

"Kalau respon, keluarga kaya yang, awalnya Fany gak suka joget-joget gitu, tapi karena di video klip ini Fany disuruh ngedance, joget gitu jadi kaya 'oh ternyata Fany bisa joget juga yah' gitu," tutur wanita asal Medan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit