Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Cerai, Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani Sudah Baikan

img_title
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah menjadi sorotan. Pasalnya pernikahan mereka dikabarkan retak usai Vicky blak-blakan terpaksa menikahi Kalina. Hal ini pun membuat Kalina tersinggung sampai minggat dari rumah. Bahkan banyak isu yang menyebut jika rumah tangga Vicky dan Kalina tak lama lagi akan kandas.

Baca Juga : Heboh! Prabowo Tawari Putra Deddy Corbuzier & Kalina Gabung Militer

Sudah Baikan Vicky dan Kalina Bertemu Ustaz Zacky Mirza

Kabar keretakan rumah tangga Vicky dan Kalina tiba-tiba sirna saat keduanya tampil kembali bersama saat datang ke rumah orang tua Kalina bersama Ustaz Zacky Mirza. Setelah duduk bersama dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, akhirnya drama prahara rumah tangga mereka selesai juga. Kembalinya rujuk keduanya pun terlihat dari unggahan foto di akun Instagram milik Vicky. Vicky pun mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Mirza dan orang-orang yang telah membantu agar rumah tangganya dengan Kalina jadi membaik.

img_title
Ustaz Zacky Mirza & Uje
Foto :
  • -

“Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami. Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi" tulis Vicky.

"Terima kasih sayang udah datang kerumah mama, utk memperbaiki semuanya.. Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan," kata Kalina di Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit