Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di Balik Cerita 'Aku Salah Man' Stefany Danasia

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Sebagai calon biduan tersohor, Stefany Danasia sangat maksimal di single perdananya. Lagu berjudul Aku Salah Man mengusung irama yang bikin pendengar ikut goyang, meski lagunya sedih loh. Bukan koplo, Fany dan tim sengaja memilih dance dut agar tak sama dengan musik dangdut lainnya.

Menyambangi kantor JagoDangdut.com, Fany begitu antusias ceritakan proses awal, hingga Ia bisa terpilih bawakan lagu Aku Salah Man. Tak terduga, pihak label suka melihat hasil cover dirinya di YouTube.

"Awalnya si label musik ini hubungin manajer Fany, karena lihat Fany di instagram dan YouTube. Soalnya, sebelum mereka hubungin manajer Fany, mereka lihat Fany di YouTube dulu, karena Fany sempat cover-cover lagu. Dari situ mereka tertarik," tuturnya di kawasan Pulogadung, 10 Juli 2019.

Baca juga: Baju Kembar Super Mahal Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Kecean Siapa?

Mengaku sempat malas dengan dangdut, Fany pun berani untuk mencoba. Hal itu juga dikarenakan, Ia tertarik pada lagu Aku Salah Man.

"Karena emang lagu ini lebih ke anak muda, gak jadul-jadul banget, dan gak terlalu banyak cengkok. Jadi, Fany oke nih gitu, udah deh coba dulu," kata Fany.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit