Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Block Aldi Taher, Deddy Corbuzier: Gak Ada Waktu Buat Urusan Drama

img_title
Deddy Azka
Sumber :

JagoDangdutDeddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan lewat akun media sosial. Pria bertubuh kekar itu seperti menyindir seseorang yang selalu melibatkan dirinya.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini ada sosok Aldi Taher yang selalu mencolek Deddy Corbuzier di Instagram. Bahkan beberapa waktu lalu, mantan suami dari Dewi Perssik itu meminta maaf kepada Deddy secara terbuka.

Baca juga: Aldi Taher Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Deddy Corbuzier

"Bismillahirahmanirohim, Saya Minta Maaf Kepada Abang Saya Bang Deddy Corbuzier Kalo Ada Salah kata dan Perbuatan," tulis Aldi Taher lewat akun @alditaher.official.

Sebelumnya Aldi Taher sempat memposting sebuah tampilan berita di salah satu media yang menampilkan sosok Deddy Corbuzier. Judul berita tersebut berisi 'Disebut Salah Memilih Guru Spiritual, Deddy Corbuzier Beri Penjelasan Begini'.

Menariknya Deddy Corbuzier seolah tidak pernah memperdulikannya. Bahkan kabarnya Deddy Corbuzier telah nge-block akun IG Aldi Taher.

Baru-baru ini Deddy membuat pernyataan menarik. Deddy mengaku jika dirinya tidak ada waktu untuk urusan drama lewat unggahannya di IG. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit