Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Pose Menggoda Siva Aprilia Ini BIkin Melongo hingga Gagal Fokus

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia memang selalu mencuri perhatian, wanita cantik yang selalu tampil dengan rambut panjang itu miliki hobi yang cukup menarik seperti berkuda dan juga olah raga beladiri.

Foto dan videonya tak pernah luput dari perhatian penggemarnya. Tentu saja hal tersebut normal saja, mengingat Siva Aprilia merupakan sosok yang cantik juga seksi. 

Baca juga: Pose Seksi Siva Aprilia saat Malam Minggu Ini Bikin Salfok Netizen

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goal.

Siva Aprilia pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Berikut ini 3 potret terbaru dari Siva Aprilia yang begitu menggoda dan bisa bikin netizen mabuk kepayang yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Potret di atas ranjang ini membuat Siva terlihat makin seksi. Meski begitu Siva dalam foto tersebut memakai kaos warna hitam. Namun posenya ternyata cukup menggoda netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit