Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diam-diam Ratu Meta Gelar Pernikahan?

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Biduan Ratu Meta dikabarkan menikah pada bulan Juli 2019 ini. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story milik biduan Siti Badriah di Instagramnya.

Sibad sapaannya terlihat sedang memposting dirinya tengah melakukan video call dengan Ratu Meta. Insta Story Sibad ini mencuri perhatian publik karena keterangan komentar yang ditulisnya bahwa Ratu Meta dan dirinya menikah di bulan yang sama.

"Sayangku, ya Allah alhamdulillah ini dia dihalalkan. Ya Allah bahagianya gue. Nggak nyangka kenapa malah barengan bulannya hahahahaha. Yang maafkan nggak bisa hadir, tapi doa gue ikut hadir di sana yang," tulis Sibad.

Dengan unggahan foto itu, pelantun lagu Ditinggalin Kawin ini terlihat cantik berdandan, dan mengenakan kebaya putih yang indah. Yang menjadi pertanyaan apakah Ratu Meta sudah resmi melangsungkan pernikahannya dimana, dan dengan siapa, hal ini masih menjadi misteri.

Namun dalam akun Instagram pribadi Ratu Meta ini tidak ada tanda sama sekali, unggahan yang menunjuklan tengah menggelar pernikahan. Dan hal ini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Ratu Meta.

Diketahui wanita kelahiran Karawang ini sempat diisukan menjalin hubungan dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dan ia pernah dituding menjadi perusak rumah tangga mereka. Ratu pun tak terima bila dirinya disebut sebagai pelakor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit