Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Anya Geraldine Buka-Bukaan Kapan Kehilangan Keperawanan

img_title
Anya Geraldin
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan selebgram yang mulai memasuki dunia artis, Anya Geraldine. Tak hanya memiliki bakat yang bagus, Anya juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang sesksi. Tak heran jika banyak pria jatuh hati padanya. Baru-baru ini Anya dan putri dari Jerremy Thomas, Valerie Thomas tengah melakukan permainan dengan resiko rahasia mereka akan terbongkar di publik. Hal ini terlihat dalam unggahan video di YouTube Bacot Television Anya dan Valerie memainkan Truth or Dare.

Baca Juga : Heboh! Begini Reaksi Anya Geraldine Saat Diajak Nikah Aldi Taher

Anya Jawab Dirinya Masih Perawan Atau Tidak jadi Sorotan

Menariknya permainan itu mewajibkan setiap pemain untuk menjawab secara jujur dan melakukan berbagai tantangan. Tetapi, jika ada yang menolak menjawab atau melakukan tantangan, dia harus menegak minuman alkohol. Hal itu membuat Anya dan Valerie akhirnya menjalani permainan itu.

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Anya Geraldine IG

Namun saat  Valerie yang harus mengajukan pertanyaan dari sebuah kartu. Saat membuka kartu, wajah dari adik Axel Matthew Thomas tersebut berubah dan menahan tawa. Mengejutkannya, jawaban misterius Anya itu pun membuat Anya menjawab dengan santai.

"Truth, when did you loose your virginity? (kapan kamu kehilangan keperawanan)" tanya Valerie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit