Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Hotman Paris Lihat Syahrini Berhijab

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Belum lama ini, penyanyi cantik Syahrini jadi sorotan netizen lantaran postingannya di Instagram. Dia kini nampak berbeda dengan berhijab. Dia pun jadi sorotan.

Terbaru, Syahrini yang mulai memakai hijab mengundang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi tamu undangan di acara launching restoran milik suaminya,Reino Barack.

Baca Juga:  Postingan Mengagetkan Syahrini Soal Rumah Tangganya

Komentar Hotman paris

Syahrini mengobrol bersama Hotman Paris Hutapea. Dia jadi sorotan netizen.

“Ini pasti abang suka pilihannya Reino,” kata Syahrini sambil memberi bingkisan kado kepada Hotman Paris, dikutip VIVA, Senin, 7 Juni 2021.

“Oke thank you Syahrini,” kata Hotman merespons.


Diketahui dari banyak pemberitaan, Saat ditemui awak media, Hotman menjelaskan bahwa dia diundang oleh Syahrini dan Reino untuk makan bersama di restoran milik Reino. Hotman juga memuji penampilan Syahrini yang mengenakan hijab saat bertemu dengannya. Menurutnya, Syahrini saat ini semakin berwibawa.

“Syahrini berhijab cantik, menarik, semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha. Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti,” kata Hotman di kawasan Kemayoran

Sebelumnya, Kabar mengagetkan datang dari penyanyi cantik Syahrini. Belum lama ini, Syahrini memajang foto kebahagiaan bersama sang suami Reino Barack di media sosial. Tentunya hal itu jadi sorotan banyak netizen.

Liburannya ke Jepang bikin iri netizen yang melihatnya di Instagram. Diketahui, Syahrini dan Reino memilih konsep pasangan tradisional Jepang. Wanita yang akrab disapa Incess ini pun terlihat pangling saat berdandan ala Geisha. Syahrini nampak cantik dan memesona.

Syahrini Sempat Liburan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit