Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Siap Meriahkan HUT Bhayangkara.

img_title
Nella Kharisma

Jago Dangdut - Puncak HUT Bhayangkara yang ke-73 akan digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya kota Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 10 Juli 2019. Acara ini dibuka untuk umum dan akan dimeriahkan dengan pendangdut populer Nella Kharisma.

"Jangan lewatkan penampilan saya dalam rangka HUT Bhayanhkara ke-73 tahun, pada tanggal 10 Juli 2019 di Kodam V/Brawijaya. Jangan lupa ketemu disana," ucap Nella dalam video yang beredar dari Bhayangkara Jatim.

Kabarnya Nella akan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Jaran Goyang, Konco Mesra, Sayang 2, dan lagu-lagunnya yang lain. Penggelaran acara tersebut bisa dinikmati seluruh kalangan masyarakat dipersilahkan hadir dan menikmati hiburan yang ada.

Selain ada artis ibu kota Nella Kharisma yang akan menghibur seluruh masyarakat Jawa Timur, yang menarik dalam acara itu, yakni pihak Bhayangkara menyediakan aneka makanan khas Jawa Timur akan disuguhkan secara gratis.

Hal ini akan menjadi antusias masyarakat Jawa Timur. Selain ada makanan gratis, pihak Bhayangkara juga menyiapkan beberapa bantuan sembako kepada masyarakat. Dalam acara itu juga ada pameran UKM dari 38 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur

Selanjutnya akan ada pesta rakyat dan panggung prajurit dengan menampilkan artis-artis ibu kota lainnya. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitaz TNI dan Polri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit