Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Atta Buka Suara Soal Keluarga Langgar Prokes & Diboikot dari Malaysia

img_title
Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini suami dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ramai diperbincangkan publik. Pasalnya keluarganya, Gen Halilintar kini sedang berada di Negeri Jiran Malaysia itu membuat geger. Pasalnya, Gen Halilintar dianggap sering melanggar prokes Malaysia hingga kerap kena denda. Bahkan ada warganet Malaysia yang menyebut jika sudah muak dengan kelakuan Gen Halilintar.

Baca Juga : Atta Halilintar Murka Ibunya Dihina: Maksud Lo Apa, Gak Terima Saya!

Atta Halilinta Bantah Keluarganya Diusir dari Malysia

Nama Karinda Warsito sempat viral karena menuliskan unek-uneknya di akun Facebook mengenai keluarga Atta Halilintar. Namun kini Karinta tampak meminta maaf, bahkan ia mengklarifikasi hal tersebut.

"Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," tulos Karinda di Facebook.

img_title
Gen Halilintar
Foto :
  • -

Mengetahui isu tersebut, YouTuber nomor 1 di Tanah Air ini pun langsung mengklarifikasi isu tersebut. Atta pun menyebut jika kedua orangtuanya tak mungkin mendapat denda karena melanggar protokol kesehatan alias prokes di Malaysia. Atta pun menyebut jika keluarganya itu orang yang taat akan peraturan disetiap tempat tinggalnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit