Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Tersangka, Dewi Perssik Dapat Dukungan dari Sosok ini!

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Dewi Perssik. Pasalnya, Ia belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui, Depe terlibat bersitegang dengan keponakannya, Rosa Meldianti. 

Perseteruan yang meruak sejak tahun 2018 ini, mendorong keduanya untuk saling sindir di media sosial. Merasa tersinggung dengan pernyataan yang diutarakan, baik Depe dan Meldi kompak buat laporan atas kasus pencemaran nama baik.

Meldi menyandang status tersangka terlebih dahulu. Dengan status tersangka yang kini juga dikantongi Depe, Ia tampak kecewa. Mengetahui hal tersebut, kakak dari biduan yang khas dengan goyang gergajinya ini tak tinggal diam. Ia sampai datang ke Jakarta untuk beri dukungan. Depe pun unggah potret dirinya dengan sang kakak yang kerap disapa Mas Bin di instagram pribadinya, @dewiperssikreal.

"Bersama mas @masbin_mys sayang.. pengganti papi... trimksh atas kasih syg yg tulus ikhlas untukku mas.. trimksh selalu ada untukku...trimksh sudah datang kejkt untukku," tulis wanita kelahiran 16 Desember 1985 ini.

Baca juga: Hari Ini Mangkir, Jumat Dewi Perssik Penuhi Panggilan Polisi

Depe juga ungkap rasa rindu pada kakaknya yang lain, Mas Fatur. Keinginan Depe cukup sederhana, Ia ingin kedua kakaknya dilindungi sang pencipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit