Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi Lucinta Luna, Alat Bagian Sensitif Sampai Agamanya

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Nama eks pedangdut Lucinta Luna jadi sorotan netizen karena semua kontroversi yang dilakoninya. Tak ayal, Lucinta Luna jadi buah bibir banyak netizen. Seperti salah satunya, saat Lucinta Luna mengunggah video singkatnya berkerudung.

Lucinta Luna jadi sorotan. Meski dibully netizen. Semoga bisa baca Qur'an juga," tulis remuri.id. Cowok ga boleh pake kerudung," tulis fabian.

Baca Juga: Doa Lucinta Luna untuk Ayah Ayu Ting Ting jadi Sorotan Netter

Lucinta Luna Hamil

Beberapa hari belakangan ini, Lucinta Luna dan kekasih bulenya bikin geger media sosial lewat aksinya di Instagram. Mereka disorot.

Lucinta Luna kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini, Lucinta menarik perhatian karena mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah berjalan-jalan di mall.

Namun, hal yang mencuri perhatian adalah, dalam video tersebut perut Lucinta tampak besar seperti orang yang tengah hamil. Ia juga tampak mengelus-ngelus perut besarnya tersebut.

“Skrg suka banget ke mall dan nonton bioskop. kok bisa gitu yaah,” tulis Lucinta Luna sebagai caption dalam unggahannya.

Agama Kekasih Bule Lucinta Luna

Lucinta Luna gembar gembor soal kehamilannya. Dia pun memajang foto bersama kekasih bulenya. Netizen bertanya-tanya soal kehamilan Lucinta Luna oleh siapa.
Ads by

Meski dihujat, Lucinta Luna tak mau ambil pusing. Begini statusnya di laman Instagramnya.

Papa ur son udah ngak sabar nungguin dedek kembar Fattah dan Fattimah,"tulis Lucinta.
Finally papa ur son happy banged❤️ menunggu dedek kembar FATTAH DAN FATTIMAH,"  tulis Lucinta luna lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit