Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oki Setiana Dewi Ungkap Penyebab Meninggalnya Sang Ayah

img_title
Ria Ricis Oki Setiana Dewi
Sumber :

JagoDangdut – Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dunia, kemarin Jumat 4 Juni 2021. Banyak sahabat dan artis yang turut menyampaikan ucapan dukanya.

Oki Setiana Dewi pun nampak menemani ayahanda sampai ke tempat peristirahatan terakhir. Oki Setiana Dewi pun cerita kronologis meninggalnya sang ayah.

Baca Juga: Potret Ria Ricis di Pemakaman Bikin Kaget

Oki Setiana Dewi Angkat Bicara

Oki Setiana Dewi angkat bicara soal meninggalnya sang ayah. Dia bercerita kepada awak media.

“Papa memang punya riwayat penyakit jantung, kemudian papa meninggal ketika tidur. Jadi kami tidak ada firasat atau tanda-tanda atau gejala apapun,” kata Oki Setiana Dewi di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang, Jumat, 4 Juni 2021.

“Papa, orangtua kami tinggal di rumah Ricis. Shindy dan saya tinggal di tempat lain. Takdir Allah di rumah itu, semalam hanya ada ibu dan mba penjaga rumah. Karena Ricis ada di Flores sampai hari ini,” kata Oki menambahkan.

Menurut Oki, sebelum meninggal dunia ayahnya berada dalam kondisi baik-baik saja bahkan sempat makan bersama istri.

“Jadi papa itu semalam dalam keadaan baik-baik saja. Masih makan malam sama ibu, kemudian papa tidur dan ibu tidur di kamar yang berbeda, karena ibu punya autoimun dan malam itu ingin istirahat. Sehingga enggak ketahuan pas papa meninggal,” kata Oki.

Potret Ria Ricis di Pemakaman

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit