Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Umumkan Kabar dan Kondisi Shakira, Bikin Kaget

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, Denada mengumumkan foto bersama putri tercintanya, shakira. Dia mengunggahnya dan bikin netizen penasaran.

Banyak yang mendoakan Shakira. Mereka jadi sorotan. Kadang2, sebelum tidur, kita suka nyanyi2 berdua, sambil cuddling, atau pegangan tangan begini. ❤️?
Lagu nya random, apa aja yang kebetulan kelewat dan keinget. Kadang kita hafal lirik nya, kadang kita ngarang ?. Doesn’t really matter. It’s the moment that matters most Sampe Ibu tua nanti kita sayang2an begini terus ya nang," tulis Denada.

Baca Juga: Denada Umumkan Kondisi Shakira Sekarang

Doa dari Netizen

Banyak dari netizen dan penggemar mendoakan Shakira yang kini memiliki nama Aisha. Mereka berharap Shakira bisa kembali ke Tanah Air.

Sehat selalu ya kk Aisha.. Begitu jg dgn adk Eolin anak q yg baru aja menyeselaisan kemoterapinya.. Tuhan memberkati kalian dgn kesehatan ya nak" tulis irene.

Kangen kalian berdua ? sehat2 selalu ya kalian disana ? @denadaindonesia," tulis papy

MasyaAllah tabarakallah.. semoga aisha dan ibu nya sehat panjang umur dan bahagia..??," tulis fauzi.

Aisyah cepat sembuh ya nak ... kangen deh lihat Aisyah seperti dulu lagi," tulis yanti.

Kabar Shakira


Denada beri jawaban menohok atas pernyataan netizen yang muncul di laman Instagramnya. Denada menyebutkan alasan menutup wajah Shakira selama ini.

Diketahui, Shakira atau Aisha kini masih menjalani perawatan di Singapura. Denada selalu setia menunggu sang putri tercinta sampai sembuh dan sehat kembali.

Denada selalu mengunggah foto kebersamaan dengan Shakira. Sampai ada netizen yang menanyakannya.

Knapa sih anak y slalu d tutupi muka y..," tulis ririnririn880. Denada menjawabnya. @ririnririn880 klik link di profile saya Mbak. Videonya tonton yaa. Itu penjelasan ," saya buat pertanyaan Mbak," tulis Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit