Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Akhirnya Buka Suara

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Selebgram dan YouTuber Ria Ricis menulis pernyataan penting soal isi hatinya tentang meninggalnya sang ayah tercinta. Ria Ricis tak ada di pemakaman sang ayah, karena masih di luar kota.

"Alm akan dikuburkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Jl Thamrin Ketapang Cipondoh Kota Tangerang. Bada ashar," bunyi pesan dari pihak keluarga.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Oki Setiana Dewi & Ria Ricis!

Ucapan Ria Ricis

Ria Ricis menulis pernyataan di laman Instagramnya. Banyak sahabat yang mengirimkan kata-kata bela sungkawa.

ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya. pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah.

sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya.
papa udah tenang.innalilahi wainailahi rojiun..." tulis Ricis.

Diberitakan sebelumnya, Ayah Ria Ricis, Sulyanto bin Sastro Martoyo akan dimakamkan di pondok pesantren milik Ustadz Yusuf Mansur Jumat sore tadi.

"Di Pesantren Tahfidz Daarul Quran," tulis pesan singkat.

"Papa... Inalilahi wainalilahi rojiun (emoji menangis)," tulis Oki Setiana Dewi.

Tak lama sang adik pun mengunggah ulang Insta Story kakaknya. Shindy pun juga menyatkan caption dalam unggahannya itu yaitu memohon doa untuk almarhum ayahnya.

"Mohon doanya untuk papa kita... Semoga segala amal diterima di sisi Allah," tutur Shindy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit