Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Diejek Sampai Nangis, Kiwil: Maaf ya, Bapakmu Jelek!

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari bersama Kiwil

JagoDangdut – Belakangan ini putri komedian Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya sempat ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Meggy mengaku jika anaknya itu sering menangis karena diejek jelek. Bahkan Meisya disebut punya wajah mirip dengan ayahnya. Tak terima dengan ejekan tersebut, rupanya Meisya dan Meggy membuat video yang viral di sosial media. Meisya mengaku jika dirinya masih kecil belum suka dandan, bahkan ia yakin jika besar nanti akan secantik sang ibu.

Baca Juga : Meggy Wulandari Ngamuk Putrinya Diejek Jelek Mirip Kiwil!

Kiwil Buka Suara Soal Anaknya Diejek Punya Wajah Mirip Dirinya

img_title
Meggy Wulandari
Foto :
  • Meggy Wulandari IG
 

Ejekan sang anak rupanya sudah sampai ke telinga Kiwil, tak hanya diam Kiwil pun langsung buka suara. Mengejutkannya, Kiwil malah meminta maaf kepada sang anak karena dirinya mempunyai wajah yang kurang tampan. Meski begitu Kiwil meminta Meisya untuk tetap bersyukur kepada sang pencipta.

"Ya karena mungkin soal Meisya di-bully itu yang membuat saya minta maaf, maaf ya anak-anak yang paling dicintai, bapak mu jelek. Tapi sebagai bapak minimal kasih tahu bahwa bapak mu ini ciptaan Tuhan juga," ujar Kiwil belum lama ini.

Tak hanya itu, Kiwil pun menuturkan kepada sang anak jika tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Kiwil pun tak ingin masalah ini akan memutus hubungannya dengan Meisya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit