Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting USG Calon Bayi Lagi Nguap, Wajahnya Disebut Mirip Dory Harsa

img_title
Nella Dory
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa, pasalnya keduanya sebentar lagi akan menjadi orang tua bagi bayi yang tengah dikandung oleh Nella. Menariknya kini kehamilan Nella sudah memasuki usia ke tujuh bulan. Keduanya pun terlihat sanga antusias menantikan anak ketiga Dory, seperti diketahui Dory sebelumnya sudah memiliki dua anak kembar dari pernikahannya dengan Thari Eka.

Baca Juga : Pamer Foto USG, Wajah Bayi Nell Kharisma Jadi Sorotan: Mancungnya!

Wajah Calon Anak Nella Kharisma disebut Mirip sama Dory Harsa

img_title
Dory Nella
Foto :
  • -
 

Terbaru, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya Dory tampak mengunggah hasil USG calon bayinya di Instagram miliknya. Yang menarik calon bayinya itu tampak menguap dalam kandungan. Dory pun langsung menuliskan caption yang lucu tentang calon buah hatinya.

"Ning njero weteng kok yo iso angop barang to dek (Di dalam perut kok ya bisa menguap sih dek)? Angop itu di daerahmu namanya apa?" tulis Dory Harsa.

Unggahan Dory Harsa pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Termasuk sang istri  yang mengungkap alasan mengapa anak yang dikandungnya menguap. Dan ada pula yang memberikan doa hingga wajah bayi itu disebut mirip ayahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit