Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Soal Foto Soimah-Syahrini, Dipuji Fans Fanatik

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut –  Artis, pendangdut, serta pelawak Soimah Pancawati sempat tampil lebih fresh dan cantik dengan gaya rambut yang ia pangkas menjadi bob pendek.

Tampilan terbaru wanita 38 tahun ini menjadi perbincangan publik, lantaran gaya rambutnya disebut-sebut mirip dengan istri Reino Barack, Syahrini.

Soimah mendapat pujian dari warganet, dirinya disebut lebih cantik dari pelantun lagu Sesuatu itu. Banyak warganet yang menyebut wajah Syahrini lebih tua dari Soimah.

Hal tersebut dilihat dari unggahan foto Soimah di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Yang menarik dalam foto tersebut, Soimah berkomentar dan terlihat senang foto bersama orang yang selama ini ia akui sebagai kembarannya.

"Kembar dibelah-belah :) @princessyahrini," tulis Soimah dalam unggahannya.



Dalam foto itu penyanyi kelahiran Pati ini terlihat cantik mengenakan baju berwarna kuning, dan wanita yang disebut incess ini juga terlihat cantik memakai baju berwarna biru.

Foto yang diunggah Soimah tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang memuji kecantikan Syahrini dan Soimah, ada pula yang membandingkan keduanya, bahkan ada yang memuji Soimah terlihat lebih muda dari Syahrini

"Kalau saya boleh jujur ya difoto ini, muda-an Soimah, sumpah deh," tulis salah satu warganet.

"Incess kok tambah tua ya sekarang," sambung warganet yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit