Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Dewi Perssik Bantah Isu Cerai

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Dewi Perssik memang pernah mengalami kegagalan dua kali dalam menjalani rumah tangga. Kini pendangdut asal Jember ini telah menikah untuk ketiga kalinya dengan Angga Wijaya pada 10 September 2018 lalu.

Beberapa waktu lalu pernikahannya dengan Angga dikabarkan renggang digoncang, bahkan Depe sapaan akrab Dewi, diisukan meminta cerai pada sang suami. Namun Angga membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hubungannya masih bertahan dan baik-baik saja.

"Kabar dari mana itu? Saya dengan neng Dewi maupun keluarga baik-baik saja kok, Alhamdulillah. Masih romantis, kalian enggak lihat? Baik perjalanan dalam karier ataupun sehari-hari baik-baik saja, everything is good," ujar Angga saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.



Pria 31 tahun ini mengaku kaget mendengar kabar keretakan rumah tangganya beredar. Bahkan ia mengatakan dirinya dan sang istri masih romantis dan selalu mendukung agar sang istri tetap kuat menjalani proses tuntutan kasusnya dengan Rossa Meldianti.

"Kaget sih, saya juga enggak tahu kan kenapa jadi nyambung ke urusan pribadi apalagi urusan rumah tangga. Intinya saya dan neng Dewi baik-baik saja, dan saya pribadi selalu memberikan support sama dia supaya tidak terlalu kepikiran," kata Angga.

Diketahui Depe tidak menghadiri panggilan pemeriksaan pihak kepolisian hari ini ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus perseteruannya dengan sang keponakan, Meldi, lantaran ada pekerjaan diluar kota yang tak bisa ditinggalkan. Panggilan tersebut dihadiri oleh Sang suami dan kuasa hukumnya, Sandi Arifin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit