Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Model Seksi Ayu Aulia Ngaku Mau Jadi Istri Ke-2 Vicky Prasetyo

img_title
Vicky Prasetyo Ayu Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis kontroversial, Vicky Prasetyo. Apapun yang dilakukan Vicky selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmara, kini Vicky tengah menikmati indahnya menjadi pengantin baru usai menikah dengan Kalina Oktarani. Vicky pun pernah mengaku dirinya sudah menikah dengan banyak wanita. Jadi tak heran jika Vicky masih kerap terlihat genit pada beberapa perempuan.

Baca Juga : Nikah Belum Genap 2 Bulan, Vicky Prasetyo-Kalina Sudah Pisah Ranjang?

Ayu Aulia Minat Untuk Jadi Istri Kedua Suami dari Kalina Oktarani 

img_title
Vicky Prasetyo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Baru-baru ini Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik, usai dirinya menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik model seksi Ayu Aulia. Dalam video tersebut Ayu tampak memberikan pertanyaan seputar kehidupan dan karier Vicky. Bahkan setelah mendengar semua jawaban dari mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini, Ayu pun langsung tekesima dan dibuat kagum.

"Kak Vicky ini dewasa banget ya, gue kira dia tuh kaya (mengerutkan dahi). Boleh nggak sih punya istri dua? Bercanda guys," ujar Ayu Aulia.

Menariknya, semakin lama perbincangan itu sekakin dalam, Vicky pun memberikan pesan-pesan untuk Ayu didalam dunia hiburan Tanah Air. Hal ini menbuat Ayu semakin terkagum-kagum. Bahkan Ayu sampai menyebut dirinya cinlok dengan Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit