Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Tersebar Video Ayu Ting Ting Dielus-elus Andre Taulany

img_title
Deddy Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Ayu memang dikenal sebagai selebriti kontroversial, bahkan apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru Ayu kembali jadi perbincangan lantaran telah tersebar video dimana Ayu tengah dielus-elus oleh Andre. 

Baca Juga : Pamer Foto Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting: Cowo Tipe Gue Banget Nih!

Ayu Ting Ting dan Andre Taulany Jadi Perbincangan Publik

img_title
Andre Taulany
Foto :
  • Andre Taulany Instagram

Dalam video itu tampak Andre yang dengan leluasa mengelus-elus pundak ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini saat duduk bersebelahan. Keduanya tampak menghadiri acara yang sama dan duduk bersebelahan. Saat Andre mengelus pundak Ayu, pelantun tembang Sambalado ini malah fokus bermain handphone. 

Video itu pun menjadi viral saat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak lama unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang kembali mencibir Ayu. Andre yang mengelus pundak Ayu itu dianggap tak pantas meski keduanya berteman.

"Mo sahabatan, mo kaka ade, mo teman curhat, selama masih lawan jenis dan ada pasangannya masing-asing plisss tetep wajib ada aturannya..saling jaga perasaan pasangan masing-masing pasti tetep ada rasa jelous laah," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit