Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Dewi Persik Buka Suara Soal Syarat Permintaan Maaf Meldi

img_title
Dewi Perssik-Angga

JagoDangdut – Dewi Persik belum bisa menghadiri panggilan pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan di luar kota.

Panggilan tersebut diwakilkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum bersama sang suami, Angga Wijaya yang menghadiri panggilan itu.

Masih dengan kasus yang sama, sang suami Dewi mengaku belum bisa memberi jawaban atas syarat permintaan maaf yang diajukan sang keponakan pendangdut asal Jember ini, Rosa Meldianti, jika ia ingin berdamai dalam kasus pencemaran nama baik ini.

"Kalau itu (permohonan maaf) nanti kita omongin sama neng Dewi, biar dibicarain secara keluarga," ujar Angga saat ditemui di Polres Metro, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2019.



Suami dari mantan istri Saiful Jamil ini mengaku bahwa imbauan mediasi dari istrinya itu merupakan permintaan dari orang tuanya, atau kakek dan Nenek Meldi.

"Itu semua sudah pernah dibilangin ya, itu kan wasiat dari almarhum (ayah Dewi), dan juga keinginan dari Mamine (ibu Dewi) yang sekarang jadi satu-satunya orangtua Dewi, ya sudah semua info dari keluarga dicerna baik-baik, yang lebih penting ini semua adalah amanat dari almarhum," ungkap Angga.

Saat ditanya apakah sang istri juga memiliki inisiatif sendiri untuk berdamai dengan Meldi, Angga mengaku bahwa ditanya kepada Depe sapaan dari Dewi itu langsung saja.

"Itu semua harus ditanyain lagi ya sama Dewi, kan yang punya perasaan Dewi nya," kata Angga.

Laporan: Amalia Dessy

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit