Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Tanggapan Rosa Meldianti Atas Status Tersangka Dewi Perssik!

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Biduan Dewi Perssik sudah menyandang status tersangka. Hal tersebut di sampaikan oleh pengacara Meldi, Rudi Kabunang. Perseteruan panjang antara Depe dan Meldi memang berbuntut pada pelaporan keduanya ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Setelah Meldi yang menyandang status tersangka, kini Depe pun menyusul.

Saat menyambangi kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung, Meldi ungkap perasaannya. Ia mengaku bahwa ada perasaan senang dan juga sedih. Hal yang membuat Meldi senang adalah sebuah pembuktian.

Ia berhasil ungkap kebenaran yang menurutnya orang lain juga perlu tahu. Selain itu, Meldi merasa senang karena Ia bisa beri pelajaran untuk banyak orang, agar tidak bermain-main dengan hukum.

“Kadang ada rasa sedih, ada senangnya juga. Dalam artian senangnya kaya gini. Nih, aku bisa buktiin kan, kita jangan main-main hukum deh kalo misalnya sama-sama saling menjelekkan, kita sama-sama saling menjelekkan kok, tapi ngapain harus ada hukum, untuk beri pelajaran saya, buat apa,” kata Meldi Jumat, 5 Juli 2019.

Tak sampai disitu, Meldi menyayangkan sikap Depe yang malah lapor ke pihak berwajib. Padahal, Meldi berharap Depe bisa datang kepada Meldi dan Ibunya. Kini, Meldi merasa heran banyak yang menyalahkan dirinya atas status Depe sebagai tersangka.

“Kalo jika dia menganggap saya seorang anak, datangi saya, temui ibu saya, kan awal masalah kan dengan ibu saya. Dia menjelek-jelekan nama orang tua saya. Disini saya hanya meluruskan, tidak seperti itu yg terjadi, kenapa beliau marah, dan sekarang kalau misalnya dia tersangka nyalahin saya lagi,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit