Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Jennifer Dunn Bilang 'Sebangsatnya Aku'

img_title
Jennifer Dunn
Sumber :

JagoDangdut – Dalam sebuah percakapan dengan seorang di laman jejaring sosial YouTube, MD Entertainment, Jennifer Dunn angkat bicara soal kisah cintanya. Jennifer Dunn dalam percakapannya itu ditonton 20 ribu kali oleh netizen.

Jennifer Dunn disebutkan dalam beberapa media sosial dan pemberitaan jika dirinya menjadi istri ketiga almarhum Ustadz Jefry Al Bukhori, atau Uje.

Baca Juga: Bukan Oki Setiana Dewi, Ternyata Jennifer Dunn Istri Ketiga Uje!

Pernyataan Jennifer Dunn

Dalam unggahan video di kanal Youtube MD Entertainment yang dipandu Sanjay Mulani, Jennifer Dunn diajak menjadi bintang tamunya. Di situ, Jeje, sapaannya, menuturkan alasan tak lagi mau membuka media sosial hingga memilih menghapusnya.

"Ketika kita dapat omongan, baca komentar yang nyakitin banget, sebangsatnya aku, hey...gue manusia," ujarnya, dikutip VIVA.

Lagi-lagi nama Jennifer Dunn bikin heboh. Kali ini, nama Jennifer Dun ramai dikabarkan sempat menjadi istri ketiga Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje.

Sebelumnya, nama ustazah sekaligus desainer Oki Setiana Dewi juga dikaitkan. Namun Oki dan Umi Pipik telah membantah kabar miring itu.

Jennifer Dunn Disorot


Belakangan ini pengakuan Umi Pipik tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia membongkar masa lalu mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori yang sempat berpoligami dengan tiga istri semasa hidupnya. Tujuan Umi Pipik membongkar hal itu untuk bertujuan mencari anak Uje sapaanya dari istrinya yang lain. Umi Pipik bahkan sudah pernah dipertemukan oleh Uje dengan istri barunya yang kala itu tengah hamil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit