Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Punya Anak Cewek, Nagita Hamil Anak Cowok Lagi

img_title
Raffi Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Istri dari presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya setelah empat tahun menanti adik dari Rafathar Malik Ahmad, istri dari Raffi Ahmad kini akhirnya hamil anak keduanya. Kabar kehamilan Nagita pun disambut bahagia oleh suami, keluarga, hingga penggemarnya.

Baca Juga : Raffi Akui Pernah Nikah Siri sama Ayu Ting Ting, Nagita Buka Suara!

Nagita Slavina Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya

img_title
Raffi Rafathar Nagita
Foto :
  • -

Setelah dinanti-nanti, kakak dari Caca Tengker ini tampak akhirnya mengungkap jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya itu. Nagita bahkan sampai menangis bahagia saat mengumumkan hal tersebut kepada keluarganya. Hal ini terlihat dalam channel YouTube milik Raffi dan Nagita.

Dalam video itu tampak Nagita Slavina sedang melakukan acara baby shower. Tak tanggung-tanggung Nagita merayakan acara itu secara mewah, bahkan disana pun terlihat ada balon-balon yang dipasang dengan beraga warna. Namun saat akan mengumumkan, mereka menata meja makan yang ditutupi kain putih dan makanan yang bervariasi. Para keluarga dekat pun hadir. 

Acara itu dihadiri beberapa kerabat dekat termasuk, mama Rita, Syahnaz, hingga Caca Tengker. Semua yang datang di acara itu tampak kompak memakai baju putih. Cara mengumumkannya pun terbilang unik, yaitu dengan memecahkan balon besar berwarna hitam bertuliskan Boy or Girl. Saat selesai memecahkan balon itu, Nagita pun masih bingung karena yang keluar warna putih. Tak lama, kejutan lain diberikan keluarga dengan mengeluarkan asap berwarna biru. Hal itu seolah menjawab jenis kelamin laki-laki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit