Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Udah Sebel  Sama Gang Rumahnya, Ayu Ting Ting: Mesti Pindah Kayaknya!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, ia bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Sayangnya meski telah sukses hingga saat ini Ayu masih tinggal di rumahnya yang berasa di dalam sebuah gang sempit di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :Raffi Akui Pernah Nikah Siri sama Ayu Ting Ting, Nagita Buka Suara!

Ayu Ting Ting Udah Kesel Punya Rumah Didalam Gang Sempit

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/
 

Walapun rumahnya sudah dibangun mewah didalam gang sempit itu, rupanya pelantun tembang Sambalado ini tampak sudah tidak betah tinggal disana. Hal ini dikarenakan baru saja guru yoganya mengalami kecelakaan digang arah rumah Ayu.

"Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam 7. Tapi, sampai jam 8 kok nggak sampai-sampai," ujar Ayu di acara televisi yang dibawakannya.

Ibunda dari Bilqis ini juga menyebut jika guru yoganya itu tak jadi datang karena mobilnya menabrak di gang itu sehingga ia harus mengurus mobilnya dulu. Melihat sudah banyak kejadian tamu ke arah rumah Ayu sering terkendala di gang sempit itu membuat Ayu kesal dan ingin pindah rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit