Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi jadi Tersangka, Dewi Perssik Bikin Sindiran Soal Dzolim?

img_title

JagoDangdut – Kasus perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti memasuki babak baru. Usai Meldi yang ditetapkan jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Depe, kini giliran Depe. Tersandung kasus yang sama, belum lama ini Depe juga telah menyandang status tersebut.

Diketahui, keduanya sempat tegang dan lakukan aksi saling sindir di media sosial. Merasa gerah, mereka pun lapor ke pihak berwajib. Perseteruan yang berlangsung sejak tahun 2018 ini masih belum menemui titik akhir.
 
Bahkan, baik Depe maupun Meldi kembali bikin postingan yang diduga berupa sindiran. Senin, 8 juli 2019 Depe unggah potret selfienya. Tapi, yang jadi sorotan adalah caption Depe. Ia jelaskan soal Dzolim. 
 
"Manusia yg dikatakan dzolim itu manusia yg suka mengadakan pembelaan diri, padahal dirinya salah, mendzolimi dirinya sendiri... walad’dholin (Jadi org yang sesat) smoga kita dijauhkan dari sifat seperti ini amin... kalau dalam bhs sinonim maling teriak maling. Selamat beraktivitas Have a nice day," tulis biduan kelahiran 16 Desember 1985. 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit